Jumat, 11 September 2015

Misterius...Suara Aneh Mirip Terompet Sangkakala di Jakarta, Akankah Segera Kiamat????

          pematangbuluh.blogspot.com, Jakarta. Suara gemuruh mirip suara terompet sangkakala terdengar di jakarta,suara tersebut sangat mengherankan warga sekitar.

         Suara itu didengar langsung oleh sejumlah warga di sekitar Condet, Jakarta Timur pukul 06.00-07.00 WIB, Jumat (11/9/2015). Condet tak jauh dari Bandara Halim Perdanakusumah. Suara itu terdengar seperti suara pesawat terbang hendak landing namun suaranya berbeda. Saat suara pesawat terbang lewat pun suara itu masih terdengar. 
Suara yang terdengar dari langit tersebut sangat menarik perhatian karena benar-benar mirip suara terompet sangkakala.

Gemuruh seperti terompet ini terdengar keras selama beberapa detik, kemudian pelan dan keras lagi selama beberapa detik dan siklusnya seperti itu selama sekitar satu jam.

Fenomena suara mirip sangkakala ini akhir-akhir ini sering terjadi. Jika merujuk Alkitab suara sangkakala merupakan tanda-tanda akhir zaman.
Suara sangkakala merupakan pertanda akan datangnya Yesus Kristus sang Juruselamat umat manusia yag ke-2 kalinya.
          Seperti apa suaranya? Dibawah ini Videonya.....




        Selain di Jakarta sebelumnya juga sudah beberapa kali terdengar suara serupa di berbagai negara, seperti video dibawah ini yang terdengar oleh warga di Terrace British Columbia pada tgl. 7 Mei 2015 pukul 07:50 pagi waktu setempat.
Seperti apa suaranya, silahkan dengar dan lihat video berikut..




       

1 komentar: